David menilai saat ini industri televisi dan digital sudah tidak bisa terpisahkan lagi.
Sejak 2010, dia merasakan adanya tantangan dalam menghadapi perkembangan dunia digital.
"Digital itu tidak ada batas. Apalagi berdasarkan data Nielsen 58 persen penetrasi internet lebih banyak menyasar millenial," kata dia.
Melihat tantangan tersebut, perusahaan berupaya menghadapinya dengan mentransformasukan PT SCM ke dunia digital.
Dengan langkah tersebut, PT SCM dianggap sebagai media terdepan dari sisi tranformasi.
Portofolio perusahaan ini bertambah, semisal diantaranya, Liputan6.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Bukalapak, DANA, dan masih banyak lagi.
Reporter: Maulana Kautsar
Sumber: Dream.co.id
(Jek)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
https://www.liputan6.com/tekno/read/3927971/scm-sabet-gelar-top-digital-innovation-2019
Komentar
Posting Komentar